Pertanyaan yang sering diajukan
Untuk melakukan registrasi, siswa perlu membuat akun baru terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut :
Setelah melakukan pendaftaran dan mengkonfirmasi pendaftaran, Anda dapat login, lalu berikutnya adalah Anda perlu mengikuti langkah - langkah berikut :
Jika proses pengisian data sudah selesai dilakukan , Anda dapat mencetaknya pada halaman cetak. Kemudian tunggu hasil pendaftaran Anda pada waktu yang sudah kami tentukan.
Setelah Anda mengisi data diri dengan lengkap, kami akan memverifikasi data Anda untuk menentukan proses pendaftaran berikutnya.
Untuk hasil verifikasi data, akan kami umumkan pada : JUMAT,16 JUNI 2024 Anda bisa mengeceknya pada halaman Aplikasi
Biaya pendaftaran dapat dilakukan secara langsung atau melalui halaman aplikasi dengan mengupload bukti pembayaran ke :
Rincian Biaya pendaftaran :
Pendaftaran ulang bisa dilakukan pada :
| Hari | : Senin, 26 Febuari 2024 |
| Pukul | : 08.00 s.d Selesai |
| Lokasi | : Ruang PPDB SMK Baitussalam Pekalongan Jalan Darma Bakti No. 3 Medono Pekalongan |
| Berkas - Berkas | : Berkas Berkas yang perlu dibawa |
|
|
Setelah membuat akun dan melengkapi pendaftaran. Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan mengunggah bukti pembayaran.
Anda bisa melakukan pembayaran ke No. Rek Berikut :
Pendaftar yang diterima bisa melakukan daftar ulang dengan mengunggah dokumen dokumen berikut
Hanya siswa yang sudah terverifikasi atau diterima yang bisa melakukan daftar ulang
Tes terdiri dari :
PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU 2023/2024 SMK BAITUSSALAM PEKALONGAN 5 Febuari S.D 15 JULI 2024
Syarat Pemberkasan :