F.A.Q

Pertanyaan yang sering diajukan

  • Untuk melakukan registrasi, siswa perlu membuat akun baru terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut :

    1. Klik menu daftar pada menu  pojok kiri  atas
    2. Masukan NISN, alamat email, dan email yang valid
    3. Klik daftar
    4. Kemudian cek email
    5. Jika tidak ada, cek pada kotak spam email masing - masing
    6. Klik link yang dikirimkan oleh sistem kami untuk mengkonfirmasi
    7. jika konfirmasi berhasil/sukses, maka akun Anda telah aktif
    8. Silahkan login dengan nisn dan password yang valid

  • Setelah melakukan pendaftaran dan mengkonfirmasi pendaftaran, Anda dapat login, lalu berikutnya adalah Anda perlu mengikuti langkah - langkah berikut :

    1. Anda akan diarahkan secara otomatis untuk mengisi profile
    2. Isilah profile dengan lengkap
    3. Sebelum mengisi data diri diharapkan untuk mengupload photo pada akun,
    4. klik pojok kanan atas kemudian klik akun
    5. Kemudian masukan password yang valid
    6. pilih foto lalu simpan
    7. Terakhir silahkan untuk mengisi, data diri, keluarga dan dokumen yang diperlukan

    Jika proses pengisian data sudah selesai dilakukan , Anda dapat mencetaknya pada halaman cetak. Kemudian tunggu hasil pendaftaran Anda pada waktu yang sudah kami tentukan.

  • Setelah Anda mengisi data diri dengan lengkap, kami akan memverifikasi data Anda untuk menentukan proses pendaftaran berikutnya.
    Untuk hasil verifikasi data, akan kami umumkan pada : JUMAT,16 JUNI 2024  Anda bisa mengeceknya pada halaman Aplikasi

     

  • Biaya pendaftaran dapat dilakukan secara langsung atau melalui halaman aplikasi dengan mengupload bukti pembayaran ke :

    1. Ikhwatil Khasanah / BRI 5971-0102-5358-533

    Rincian Biaya pendaftaran :

    1. Uang Pendaftaran = Rp 25.000,-
    2. Uang Daftar Ulang = Rp 1.120.000,-
      Rincian :
      - SPP Bulan juli dan Tes Sumatif Formatif Rp.200.000
      - Seragam Wearpack Rp.150.000
      - Seragam Olahraga Rp.150.000
      - Seragam Batik Rp.100.000                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                - Seragam Kotak - Kotak (Bahan) Rp.150.000
      - Stopmap Rapor Rp.50.000
      - Atribut Sekolah  Rp.70.000                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                - KPTA Rp.200.000                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            - MPLS Rp.50.000
       

  • Pendaftaran ulang bisa dilakukan pada :

    Hari : Senin, 26 Febuari 2024
    Pukul : 08.00 s.d Selesai
    Lokasi : Ruang PPDB SMK Baitussalam Pekalongan
      Jalan Darma Bakti No. 3 Medono Pekalongan
    Berkas - Berkas : Berkas Berkas yang perlu dibawa
     
    1. FC Kartu Keluarga
    2. FC KTP Orang Tua
    3. Ijazah / Surat Keterangan Lulus
    4. AKTE Kelahiran
    5. Pas Foto Ukuran  3 x 4 sebanyak 6 lembar 
       

  • Setelah membuat akun dan melengkapi pendaftaran. Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan mengunggah bukti pembayaran.

    Anda bisa melakukan pembayaran ke No. Rek Berikut :

    1. Ikhwatil Khasanah / BRI 5971-0102-5358-533

  • Pendaftar yang diterima bisa melakukan daftar ulang dengan mengunggah dokumen dokumen berikut

    1. Bukti Pendaftaran
    2. FC Kartu Keluarga
    3. FC Akte Lahir
    4. FC KTP Orang Tua/Wali
    5. FC Ijazah/ SKL
    6. Pas Foto 3 x 4 (6 Lembar)
    7. Bukti Pembayaran Jika sudah melakukan pembayaran via transfer

    Hanya siswa yang sudah terverifikasi atau diterima yang bisa melakukan daftar ulang

     

    Tes terdiri dari :

    1. Tes Baca Alqur'an
    2. Tes Buta Warna
    3. Tes Bakat dan Minat

  • PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU 2023/2024 SMK BAITUSSALAM PEKALONGAN 5 Febuari S.D 15 JULI 2024

     

    Syarat Pemberkasan :

    1. FC KTP Orang Tua/Wali
    2. FC Kartu Keluarga
    3. FC Akta Kelahiran
    4. FC Ijazah/Surat Keterangan Lulus
    5. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 6 Lembar
    6. Piagam Penghargaan bagi pendaftar Jalur Prestasi Non-Akademik